Tidak Lama Dilantik, PBSI Kota Gunungsitoli Segera Gelar Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli Tahun 2021

Rapat Pantia Mempersiapkan Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli Tahun 2021, 7-13 November 2021

KBRN, Gunungsitoli: Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli segera menggelar Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli tahun 2021.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Frans Harmonis Buluaro yang dikonfirmasi RRI mengatakan usai PBSI Kota Gunungsitoli dilantik beberapa waktu yang lalu, mereka langsung action dengan menyelenggarakan Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli tahun 2021 pada tanggal 7 -13 November mendatang, bertempat di Hall Cenderawasih.

Sejak kemarin pendaftaran sudah dibuka hingga tanggal 31 Oktober 2021 dengan menggelar berbagai kategori umur yang terbuka bagi masyarakat sekepulauan Nias.

“Kita pertandingkan kategori umur antara lain, kategori usia dini, kategori anak-anak, kategori pemula, kategori remaja, kategori taruna. Ada juga kategori beregu umum putra dan juga kategori veteran,” sebut Frans, Kamis (21/10/2021).

“Untuk kategori beregu umum putra bebas umur tidak ada batasan sedangkan untuk kategori veteran minimal umur kelahiran 1978 namun apabila digabung dengan rekan 1 tim umurnya 90 tahun,” sambungnya.

Dikatakannya bagi warga diluar kepulauan Nias yang ingin ikut serta dipersilahkan namun dengan catatatn belum terdaftar di system informasi karena atlit pemenang dipersiapkan untuk mengikuti event tingkat provinsi dan nasional.

Dengan total hadiah mencapai Rp.25 juta, pendaftaran gratis bagi perseorangan namun untuk beregu putra dikenakan Rp.300 ribu/club dan Veteran Rp.100 ribu/pasang. Bagi yang berminat mendaftar Ia mempersilahkan mendatangi sekretariat PBSI Kota Gunungsitoli di Hall Sinergi di jalan Karet, kelurahan Ilir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00