Bupati Nias Barat Saksikan Turnamen Orahua Cup 2021

Peserta dan Panitia Turnamen Orahua Cup 2021 foto bersama dengan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu turutt menyaksikan pelaksanaan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Orahua FC di Lapangan Futsal Sumber Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/10/2021). 

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyatakan rasa bangga dapat menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Nias yang berdomisili di Tanah Jawa. 

"Saya apresiasi baik pelaksanaan turnamen futsal ini, karna kegiatan seperti ini salah satu alat untuk mempersatukan dan memperkokoh rasa persaudaraan sesama orang Nias," ungkap Khenoki Waruwu yang juga merupakan ketua ASKAB PSSI Kabupaten Nias Barat. 

Khenoki juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nias khususnya Masyarakat Nias Barat atas dukungan yang telah diberikan pada saat Pilkada 2020 lalu. 

"Setelah dilantik menjadi bupati bukan sengaja tidak mengadakan acara syukuran tetapi karna situasi bangsa saat ini yang tidak memperbolehkan melaksanakan acara yang dapat mengundang kerumunan," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen, Penerimaan Gulo, menyampaikan apresiasi kepada Bupati Nias Barat yang telah mampu meluangkan waktu disela-sela kesibukannya turut menyaksikan pertandingan turnamen Orahua Cup 2021. 

"Kami apresiasi atas berkenaan waktunya dan pelaksanaan kegiatan ini telah mendapat izin dari seluruh pihak terkait dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap ketua Panitia. 

"Sebagai laporan bahwa hingga saat ini pertanggal 10 Oktober 2021 jumlah yang sudah mendaftar kepada panitia Turnamen Orahua CUP 2021 berjumlah 40 Club," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00