Koni Kabupaten Nias Dukung Penuh Atlet Sumut Pada PON XX Papua

Ketua KONI Kab.Nias Sofuziduhu Ndraha saat menjadi narsum di studio Pro satu RRI Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli : Ketua umum Koni Kabupaten Nias Sofuziduhu Ndraha,S.Pd memastikan bahwa pihak Koni Kabupaten Nias siap mendukung dan memberikan semangat kepada seluruh atlet utusan dari sumatera utara dalam mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua ke XX yang saat ini sedang berlangsung.

Sofuziduhu mengatakan, dukungan penuh dan doa kepada atlet dari sumatera utara di harapkan bisa mengikuti seluruh rangkaian cabang perlombaan, sehingga dapat mengharumkan nama baik sumatera utara di ajang bergengsi tersebut.

“ Meskipun kita akui bahwa pada perhelatan PON ke XX Papua tidak ada keterwakilan atlet dari wilayah kabupaten Nias di kontingen sumatera utara, namun kita tetapmemberikan dukungan penuh ” Ujarnya (Jum’at/8/10/2021)

Selain itu, sejak dialantik pada maret 2021 yang lalu, Koni kabupaten Nias terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Nias, untuk bisa di bantu dalam segi anggaran melalui APBD kabupaten Nias tahun 2022. Termasuk kepada pihak BUMN, BUMD maupun pihak ke tiga yang tidak terikat. Sehingga Koni kabupaten Nias bisa segera melakukan sejumlah program pembinaan para atlet di kabupaten Nias. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00