Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun, PAC IPK Gunungsitoli Barat Resmi Dibuka

KBRN,  Gunungsitoli : Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun,  Pimpinan Anak Cabang  (PAC)  IPK Gunungsitoli Barat hari ini Minggu, (03/10/2021) secara resmi dibuka  oleh ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli.

Ketua Panitia Pelaksana Markus S. Zebua,  SH kepada rri.co.id mengatakan kegiatan ini bertujuan Untuk membangun komunikasi yang baik sesama pemuda sekecamatan Gunungsitoli Barat,  kota Gunungsitoli  maupun kepulauan Nias secara umum, kemudian sekaligus  meningkatkan kreatifitas pemuda yang berkualitas,  unggul dan berbakat.

"Mengisi hari Sumpah Pemuda kali Ini di gelar beberapa kegiatan diantaranya turnamen mini soccer,  aksi sosial dan berbagai kegiatan lainya.

Sementara jadwal pertandingan Mini soccer ini dilaksanalan setiap hari sampai puncak kegiatan 31 Oktober 2021  mendatang,  selain itu untuk  mengawali kegiatan hari ini berhadapan club BALLSTAR FC VS PION FC,   babak kedua berhadapan BLACK HORSE FC VS BRAVO FC dengan melibatkan 32 klub berasal dari 4 Kabupaten /1 Kota sekepulauan Nias.

Pada kesempatan itu,  Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli Markus Hulu pada saat membuka secara resmi kegiatan ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAC IPK Gunungsitoli Barat turut ambil bagian menyambut  Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini.

"Saya benar-benar support kegiatan ini, marilah junjung tinggi sportivitas, bukan tujuan utama meraih juara tapi bagaimana kita jadikan ajang ini sebagai pemersatu pemuda terutama dalam mengisi nilai nilai sumpah pemuda diera masa kini" tegasnya.

Pada pembukaan ini turut di Para penasehat IPK,  Ketua DPD,  SEKJEN,  SATMA IPK,  SATGAS IPK,  Ketua PAC Gunungsitoli Barat, Mewakili Kodim 0213, Sekcam Gunungsitoli Barat,  Kepala Desa sekecamatan Gunungsitoli Barat, tokoh masyarakat,  tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00