Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli: Antusias Turnamen Tenis Meja Tahun 2021 Meningkat

Juara I-III Turnamen Tenis Meja Kota Gunungsitoli Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli: Setelah berlangsung selama 3 hari,  Turnamen Tenis Meja PTMSI Kota Gunungsitoli Tahun 2021 kemarin resmi ditutup dan mencetak juara-juara baru

Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli Sin Gulo mengatakan dari 3 Kategori pertandingan yang digelar yakni Tunggal Putra,  Tunggal Putri dan Ganda Putra tercatat Jumlah Peserta meliputi Tunggal Putra  69 orang, Tunggal Putri : 9 orang dan Ganda Putra  sebanyak 22 Tim.

Menurut Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli, Sin Gulo untuk tahun ini antusias mengikuti Turnamen cukup tinggi terbukti dari jumlah peserta yang cukup banyak dan teknik permainan peserta yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami melihat ada peningkatan dari turnamen tahun yang lalu, masyarakat antusias mengikuti turnamen terbukti jumlah peserta meningkat kemudian skill permainan juga meningkat buktinya juaranya juga tidak sama dari tahun sebelumnya, ini patut kita syukuri,” ungkap Sin Gulo, Senin (27/9/2021).

Ia mengatakan turnamen yang baru terlaksana ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang tenis meja supaya berkelanjutan dan selalu ada insiatif untuk berlatih terus.

“Kalau untuk mengutus ke ajang yang lebih tinggi itu nanti pada tahun 2022 mendatang, yang jelas dulu turnamen ini untuk membangkitkan semangat bertenis meja, supaya tidak kendor dan atlitnya terus berlatih,” sambungnya lagi.

Adapun Hasil Kejuaraan Turnamen Tenis Meja PTMSI Kota Gunungsitoli Tahun 2021

Tunggal Putra Juara I-III : Yusman Harefa,  Yulianus Gulo,  Agus Yedija Lase dan Berkat Septiaman Gulo (Juara 3 Bersama) dan 8 Besar: Juan Lase, Michael Lase, Manca Tanjung dan Sinufa Gulo.

Tunggal Putri Juara I-III:  Oktiyani Lase,  Fitriani Waruwu,  Yasinia Telaumbanua dan Elva Frida N. Waruwu (Juara 3 Bersama) dan 8 Besar : Ajarniat Mendrofa, Putri Niat Gea, Veronica Mendrofa dan Ceria Zebua

Ganda Putra Juara I-III: Rahmansyah Tanjung/Agus Yedija Lase,  Juan Septriman Lase/Michael Boisman Z. Lase, Sukma Afif Hulu/Jhon Kristian Zebua dan Sumangeli Gulo/Yulianus Mendrofa dan 8 Besar: Amoli Laoli/Yurisman Zamasi, Saro War/Elhan Gea, Berkat Gulo/Tris Gulo dan  Neis Gea/Alui Lase

Bagi Juara I-III memperoleh  Medali, Piagam dan Uang Pembinaan dan 8 Besar  diberikan Piagam Penghargaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00