Putra Hidayat Zebua Dilantik Menjadi Ketua PBSI Kota Gunungsitoli

Putra Hidayat Zebua,SH menerima bendera pataka PBSI dari Wakil Ketua Umum PBSI Provinsi Sumatera Utara.

KBRN, Gunungsitoli: Wakil Ketua umum PBSI Provinsi Sumatera Utara, Kusprianto,SE, melantik pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli Masa Bakti 2021-2025 di ruang rapat lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu 25/9/2021) sore.

Pada kesempatan itu, Putra Hidayat Zebua,SH dilantik menjadi Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli disusul Sekretaris PBSI Ahmad Gulo dan Bendahara dipercaya kepada Niko beserta para pengurus dimasing-masing bidang PBSI Kota Gunungsitoli.

"Kami berkomitmen memajukan olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli dengan menghimpun seluruh pemain disetiap club yang ada saat ini di Kota Gunungsitoli," ujar Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli usai dilantik dalam sambutannya.

Kepengurusan PBSI ini kedepan, lanjut Putra Zebua, akan banyak menghadapi kendala dan permasalahan baik di internal maupun eksternal maka dari itu kami tidak menutup mata dan telinga dan siap menerima segala kritikan yang bersifat membangun olahraga bulutangkis di kota Gunungsitoli.

"Kami siap diberi masukan dan kritikan yang bersifat membangun terutama pada kemajuan perhelatan olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli dan secara umum di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PBSI Provinsi Sumatera Utara, Kusprianto, SE, menyatakan kesiapannya dalam memberi dukungan demi kemajuan cabang olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli.

"Kami dari pengurus PBSI provinsi sumatera utara siap membantu para pengurus PBSI Kota Gunungsitoli dalam memajukan cabang olahraga bulutangkis hingga mampu tampil ketingkat nasional," ucapnya.

Salam Olahraga!!!.. Sportif!!!.. PBSI!!...Juara!!!.. Indonesia!!!...Jaya...!!!

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00