PTMSI kota Gunungsitoli Gelar Turnamen Tenis Meja Tahun 2021, Hari Ini Batas Pendaftaran

Turnamen Tenis Meja Kota Gunungsitoli Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli: Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kota Gunungsitoli akan mengelar Turnamen Tenis Meja Tahun 2021.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Kota Gunungsitoli Tahun 2021, Bernard Daeli mengatakan hari ini merupakan batas akhir pendaftaran peserta dan besok, Rabu 22 September 2021 pelaksanaan Teknical Meeting bertempat di PTM Sibohou (SPBU Dachi).

Turnamen Turnamen Tenis Meja Kota Gunungsitoli Tahun 2021 akan dimulai tanggal 24-26 September 2021 berlokasi di Aula Kantor Waikota (Belakang Kantor Camat Gunungsitoli).

“Hari ini merupakan batas terakhir pendaftaran, kami belum tau persisnya berapa yang akan mendaftar karena biasanya masing PTM (klub tenis meja) yang akan mendaftarkan anggota klubnya sebagai peserta turnamen, jadi ga usah datang rame-rame daftar mengingat masih pandemic covid 19,” ungkap Bernard, Selasa (21/9/2021).

Bernard mengatakan Turnamen tenis meja yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh PTMSI kota Gunungsitoli bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlit tenis meja berpotensi untuk bisa dipersiapkan mengikuti ajang ditingkat provinsi hingga nasional.

Adapun hadiah yang disediakan bagi juara berupa piagam, medali dan uang pembinaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00