PBVSI Kota Gunungsitoli Hadiri Pertandingan Bola Volly Putri antara Xara Club Vs Moria Club

Pengurus PBVSI Kota Gunungsitoli bersama pemain bola volly putri Xara Club dan Moria Club.

KBRN, Gunungsitoli: Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Gunungsitoli kembali melakukan kunjungan pembinaan terhadap club bola volly, kali ini lebih spesial karena dapat menyaksikan langsung laga persahabatan antara Xara Club melawan Moria Club, Minggu (19/9/2021).

Pertandingan bola Volly Putri umum yang digelar dilapangan bola volly di Desa Hilihao Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli ini turut dihadiri Ketua, Sekretaris, Kabid Binpres, Kabid Perwasitan dan Kabid Kepelatihan beserta sejumlah pengurus harian PBVSI Kota Gunungsitoli sekaligus menyerahkan Bola Voli dan 1 set seragam.

Ketua Umum PBVSI Kota Gunungsitoli, Kurnia Prasetia Zega, kepada RRI.co.id mengatakan, Xara Club merupakan club voli pertama putri yang sudah terdaftar di PBVSI Kota Gunungsitoli maupun di PBVSI Sumut semoga menjadi pionir demi kemajuan Bola volly di Kota Gunungsitoli.

"Xara Club merupakan salah satu club bola volly putri yang sudah terdaftar di PBVSI Kota Gunungsitoli dan PBVSI Sumatera Utara dan berharap mampu menjadi pioner sekaligus pelecut semangat untuk club-club voli putri lainnya," harapnya.

"Segenap pengurus PBVSI Kota Gunungsitoli siap turun kalau misalnya ada kegiatan berupa gotong royong pembenahan lapangan dan dalam waktu dekat diadakan Coaching Clinic di Xara Volley Club yang ada di desa hilihao Kota Gunungsitoli," tambahnya.

Sementara pada jalannya pertandingan yang dipimpin Abadi Gea selaku Wasit antara Xara Volley Club melawan Moria Volley Club Nias Utara bermain cukup sengit hingga tiga kali permainan.

Pertandingan babak pertama, Moria Volley Club Nias Utara menang Skor 2-0 dan dibabak Kedua Xara Volley Club Gunungsitoli menang Skor 2-0 dan hingga memasuki pada babak ketiga permainan semakin sengit karena para pemain senior dari masing-masing club ikut bermain namun Moria Club Nias Utara harus tunduk dengan kemenangan Xara Volley Club Gunungsitoli dengan Skor 2-1.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00