Covid-19 Masih Belum Usai, GTTP Covid-19 Kabupaten Nias Ingatkan Masyarakat Taati 3M

Ketua GTPP Covid-19 Kab.Nias saat meninjau RSUD Gunungsitoli-Nias

KBRN,Gunungsitoli : Ketua Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM mengingatkan kepada warga kabupaten Nias untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“ saya tidak henti hentinya mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah virus Covid-19. Penanganan virus Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama dengan mematuhi 3 M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) Ujarnya kepada RRI (Senin/18/1/2021).

Menurutnya, masyarakat jangan menganggap sepele penerapan protokol kesehatan covid-19. Hanya dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat ini.

Penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias jelasnya sudah maksimal. Evalausi tim Gugus tugas covid-19 kabupaten Nias pada libur Nataru 2021 yang lalu, tidak terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi di wilayah kabupaten Nias. kendati demikian masyaraat perlu meningkatkan lagi kedisplinan penerapan prokes covid-19. "

“ Sehingga harapan kita angka penyebaran Covid-19 Kabupaten Nias bisa ditekan. Dan kabupaten Nias tetap mempertahankan kondisi zona hijau penyebaran covid-19 “ Katnya. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00