Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Nias Kembali Ingatkan Masyarata Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Nias saat meninjau RSUD Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli : Melihat kondisi terkini terdapatnya kasus pasien Covid-19 di kepulauan Nias, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM kembali mengingatkan masyarakat di wilayah kabupaten Nias untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan seluruh protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19.

Bupati meminta masyarakat, jangan menganggap remeh permasalahan Covid-19 ini. kasus penyebaran covid-19 yang sudah melanda bangsa Indonesia hampir 6 bulan, juga menjadi permasalahan di sejumlah negara di dunia.

“ Virus Corona ini jangan dianggap hal biasa saja. meskipun melaksanakan kegiatan rutinitas diluar rumah, namun masyarakat tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak “ Tegasnya (Kamis/20/8/2020).

Dilanjutkan Bupati Nias, untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, sejumlah kebijakan dari pemerintah telah dilaksanakan selama ini, seperti meliburkan sekolah namun menggantikan proses belajar dengan cara Luring dan juga Daring, memperketat akses pintu masuk, baik bandara maupun pelabuhan, dan juga menerapkan sosial distanching di seluruh area publik, perkantoran, termasuk di tempat ibadah. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00