Seorang Warga Nias Utara Inisial CSN Positif Covid – 19.

KBRN, Gunungsitoli : Setelah menjalani pemeriksaan Swab Tes Cepat Molekuler (TCM) di RSUD Gunungsitoli,  tanggal 7 dan 8 Agustus 2020, maka berinisial CSN warga Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara dinyatakan Positif Covid -19.

Hal itu di sampaikan Oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara,  saat melakukan konferensi Pers di kantor Bupati Nias Utara sore ini yang di ikuti oleh Jajaran Pemerintah kabupaten Nias Utara dan juga dari Pihak media. Senin (10/8/2020)

Akan tetapi sesuai penanganan Medis Di UPTD RSUD Gununsgitoli  bahwa mengingat inisial CSN pasien covid-19 mengalami gejala ringan, maka gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Nias Utara, telah menjemput pasien untuk di isolasi di rumah sakit umum Pratama Kabupaten Nias Utara.

Untuk diketahui bahwa, bila pasien covid-19 mengalami gejala berat menjadi tanggungan rumah sakit umum Gunungsitoli sebagai tempat rujukan pasien covid 19.

Bupati berharap agar masyarakat Harus menjaga diri,  harus memakai masker,  jaga jarak, jaga kekebalan tubuh baik siang maupun malam  hari. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00