Tim GTPP Covid-19 Kab.Nias Umumkan Hasil PCR 2 Pasien PDP di RSUD Gunungsitoli

Konfrensi pers Tim GTPP

KBRN,Gunungsitoli: Setelah menunggu 11 hari, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias akhirnya mengumumkan hasil PCR dari Dinkes Provsu terhadap 2 orang pasien berstatus PDP yang sempat di isolasi di RSUD Gunungsitoli.

Pengumum ini dilaksanakan di pelataran RSUD Gunungsitoli dengan menghadirkan 2 orang pasien yang berasal dari desa tagaule, (Jumat/22/5/2020)

Disampaikan ketua Tim GTPP Covid-19 kabupaten Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM sesuai hasil pemeriksaan dari rumah sakit USU Medan yang sudah diterima Tim gugus kemarin, dan hasilnya Negatif Covid-19.

" Puji syukur hasil pemeriksaan terhadap 2 orang pasien yang sempat masuk dalam status PDP ini hasilnya Negatif Covid-19 " Ujarnya.

Dilanjutkan Sokhiatulo Laoli, setelah didapatkan hasil pemeriksaan ini, selanjutnya 2 pasien berinisial FB dan KL warga Tagaule ini hari ini juga akan dikembalikan kerumahnya dan di antar langsung oleh tim gugus tugas kabupaten Nias.

Orang nomor satu dikabupaten Nias ini juga menghimbau, meskipun hingga saat ini kepulauan Nias masih dalam zona hijau Covid-19 dan belum ada satupun pasien yang positif Covid-19, maka masyarakat harus tetap waspada dan mengindahkan seluruh himbauan dari pemerintah. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00