Kondisi Terkini 2 Orang Pasien PDP Yang di Isolasi di RSUD Gunungsitoli Terus Membaik dan Stabil

KBRN,Gunungsitoli: Koordinator Humas Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Nias Drs.Dahlan Roso Lase kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa kondisi 2 orang pasien warga tagaule kecamatan Bawolato Kabaupaten Nias yang sedang di Isolasi di RSUD Gunungsitoli terus membaik.

Dahlan Lase yang juga kepala Dinas komunikasi dan informatika kabupaten Nias menyatakan bahwa kondisi membaiknya 2 pasien yang masuk dalam status PDP ini merupakan hasil pemeriksaan suhu tubuh dari tim medis di RSUD Gunungsitoli yang setiap saat dilakukan pengecekan.

“ kondisi terkini 2 pasien ini menandakan membaik dan stabil. pasien berinisial FB suhu Badannya  36,2 derajat celcius sementara tekanan darah  100/70 dan keluhan umum  membaik. Sedangkan keadaan kesehatan pasien berinisial KL Suhu Tubuhnya 36,5 sementara tekanan darah  110/70 dan keluhan umum membaik “ Ujarnya (Kamis/14/5/2020).

Meskipun demikian ditambahkan Dahlan Lase, Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Nias akan tetap menunggu hasil Tes Swab  yang sudah dikirim kedinas kesehatan Provsu untuk diperiksa.

“ kita akan tetap menunggu hasil Swab PCR dari Dinkes Provsu. Dan akan memerlukan waktu 5-7 hari kedepan “ Jelasnya. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00