156 Warga Binaan Lapas Gunungsitoli Tuntas Menerima Vaksin Booster

KBRN,Gunungsitoli: Bekerja sama dengan Polres Nias, Jajaran Lapas kelas IIB Gunungsitoli kembali memberikan vaksin Booster bagi semua warga binaan di Lapas Kelas II B Gunungsitoli.

Menurut keterangan Kalapas Gunungsitoli Efendi Yulianto mengatakan bahwa pemberian vaksinasi Covid-19 Booster terdapat 156 WBP, maka secara keseluruhan warga binaan lapas Gunungsitoli telah menerima vaksin Booster.

" Pemberian vaksin Covid-19 bukan hanya untuk pelayanan publik, tidak terkecuali di Lapas Kelas II B Gunungsitoli. Jadi, hari ini semua warga binaan yang ada di dalam lapas Gunungsitoli telah tuntas menerima vaksin Booster " Ujarnya (Sabtu/6/8/2022). 

Kepala Lapas Gunungsitoli Efendi Yulianto mengatakan bahwa program vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan pemerataan penerimaan vaksinasi covid-19, termasuk di lingkungan lapas Gunungsitoli.

Kalapas juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama dari dari semua pihak yang telah membantu pemberian vaksin kepada warga binaan, sehingga pelaksanaan vaksinasi di lingkungan lapas Gunungsitoli dapat berjalan dengan lancar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar