28-29 Juni Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 UPTD Puskesmas Botombawo

KBRN, Gunungsitoli: Tim vaksinator UPTD Puskesmas Botombawo melaksanakan pemberian vaksinasi covid 19 dosis 1,2 dan 3 kepada masyarakat yang masih belum divaksin.

Adapun jadwal pelaksanaan kegiatan vaksinasi telah dimulai sejak 28 juni dan berakhir hari ini 29 Juni 2022. Jenis vaksin yang dipakai yakni Pfrizer dan Corona Vac.

“Untuk itu, bagi masyarakat yang masih belum divaksin  dihimbau untuk datang ke lokasi Puskesmas Botombawo pada rentang waktu mulai pukul 09.00-14.00 Wib,” ujar Kepala UPTD Puskesmas Botombawo Kharisma Zai S.ST M.Kes, Rabu (29/06/2022).

Masyarakat terus diingatkan, yang divaksin diharapkan untuk makan sebelum divaksin, sedang dalam keadaan sehat, membawa KTP atau fotocopy Kartu Keluarga dan nomor HP yang aktif, membawa masker dan mematuhi protocol kesehatan. Ibu hamil dan menyusui juga dilayani pada kegiatan ini.

Kepala UPTD Puskesmas Botombawo menambahkan, untuk dosis 3/ booster disasarankan pada umur 18 tahun keatas dan berjarak 3 bulan/ lebih setelah menerima vaksin dosis ke 2 dengan jenis vaksin Pfrizer dan Corona Vac. IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar