Hari Lebah, Family Center Kota Gunungsitoli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Owner Family Center Kota Gunungsitoli Boy Jendri Hulu Yang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

KBRN, Gunungsitoli: Memperingati Hari Lebah Sedunia, 20 Mei 2022, Kantor Family Center Kota Gunungsitoli gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Owner Family Center  Gunungsitoli, Boy Jendri Hulu, SH, MH mengungkapkan tujuan digelarnya perayaan ini adalah untuk menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya peran lebah (bee) sebagai serangga penyerbuk. Kontribusi besarnya bukan hanya bagi ketersediaan pasokan pangan, tetapi juga bagi kualitas kesehatan ekosistem.

“Hari lebah menjadi bagian terpenting bagi kami sebab dari dulu hingga saat ini bahan yang dihasilkan lebah menjadi pengobatan tertua yang tertulis di semua kitab suci semua agama,” ucapnya, Jum’at (20/5/2022).

Dijelaskannya Kegiatan Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini dilaksanakan selama 2 hari hingga besok mulai pukul 13.00-16.00 Wib.

“Kita adakan di kantor kita di Jl.Pancasila no. 2 disamping kantor Satpol PP Kota Gunungsitoli, silahkan bagi masyarakat memanfaatkan kesempatan ini dan juga nanti kita berikan layanan konsultasi dengan dokter,” imbuhnya.

Pemeriksaan kesehatan meliputi Cek gula darah, cek kolesterol, dan cek asam urat dan konsultasi kesehatan dilayani oleh dr. Roslina Hia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar