Kapolres Nias bersama Dandim 0213/Nias dan Wawako Gunungsitoli tinjau Vaksinasi Anak

Murid SD Swasta Mutiara foto bersama dengan Wakil Walikota Gunungsitoli, Kapolres Nias dan Dandim 0213 Nias.

KBRN, Gunungsitoli: Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. bersama Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Martky Jaya Perangin Angin dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 -11 tahun bertempat di SD Swasta Mutiara Jalan Nilam, Kota Gunungsitoli, Jumat (14/01/2022). 

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., melalui Plh. Kasi Humas Polres Nias AIPTU Yadsen F. Hulu, S.H., menyampaikan bahwa  kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 usia 6 s/d 11 tahun. 

Hal ini, lanjut Yadsen, sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19 serta meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) yang mana saat ini sasarannya Anak Usia 6 s/d 11 Tahun, sehingga Anak-anak memiliki kekebalan tubuh dan terhindarkan  dari Virus Covid-19 karena anak-anak adalah sebagai generasi penerus cita-cita bangsa. 

Selain itu kedatangan Kapolres Nias bersama Dandim 0213/Nias dan Wawako Gunungisitoli untuk memberikan semangat kepada orang tua yang mendampingi anaknya dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin. 

Kemudian Kapolres Nias berpesan kepada tenaga medis (Vaksinator) agar selalu tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Disela-sela kunjungan tersebut Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Wawako Gunungsitoli, Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli beserta Para PJU Polres Nias mengikuti kegiatan Zoom Meeting dari Kapolri perihal Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar