Personil Kodim 0213/Nias Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

KBRN,Gunungsitoli: Jajaran Kodim 0213/Nias mengikuti donor darah dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2021. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Auditorium Drs.Fauduzisokhi Telambanua RRI Gunungsitoli, (Minggu/28/11/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, melalui Pasiter Kodim Nias Kapten Inf.Elifati Zebua yang meninjau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan kepedulian sosial dan merupakan aksi kemanusiaan dalam membantu warga masyarakat yang akan membutuhkan. Sehingga kehadiran TNI turut mengambil bagian dalam membantu masyarakat melalui kegiatan bakti sosial donor darah.

“ Darah ini sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan. Jajaran kita di makodim 0213/Nias ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini oleh teman teman dari komunitas Nias pesisir dan bekerjasama dengan PMI dan sejumlah oragnisasi lainnya di kota Gunungsitoli ” Ujarnya.

Sementara itu Nur Panca maruao selaku koordinator komunitas Nias pesisir menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati hari pahlawan 2021, berhasil mendapatkan sebanyak 44 kantong darah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar