Bantu Jaga Imun Tubuh, Lapas Gunungsitoli Bagikan Vitamin Kepada Warga Binaan

KBRN,Gunungsitoli : Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Gunungsitoli memberikan layanan kesehatan terbuka berupa pemeriksaan kesehatan hingga pemberian multivitamin.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu,S.Sos.M.Si kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa di tengah penyebaran covid-19 yang hingga kini masih belum usai, menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh menjadi hal yang paling penting, termasuk terhadap warga binaan di lapas kelas IIB Gunungsitoli.

“ pemberian vitamin kepada WBP sebagai kegiatan rutin kita, sebagai uapaya dalam meningkatkan imun tubuh ” Ujar Soetopo (Rabu/20/10/2021).

Lebih lanjut Soetopo menegatakan, selain membagikan suplemen multivitamin bagi WBP, pihaknya meminta agar WBP selalu menjaga kesehatan dan kebersihan blok dan kamar hunian, serta tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan.

“ kita juga tetap mengingatkan kepada warga binaan agar tetap menjaga kebersihan. Terutama di blok dan kamar hunian. Termasuk menjaga kemanan dan ketertiban dan tidak melakukan hal yang melawan hukum ” Katanya.

Pantau RRI di Lapangan, sebelum di lakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamain, WBP dan petugas  Lapas Gunungsitoli mengikuti senam Poco-Poco dan Maena.(Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00