Tidak Ada Penambahan Kasus,Tim Gugus Tugas C-19 Pemkab Nias Tetap Himbau Masyarakat Terapkan 5M

data update covid-19 pemkab Nias september 2021

KBRN,Gunungsitoli : Sebaran kasus covid-19 di wilayah kabupaten Nias hingga 19 september 2021 terus mengalami penurunan dan bahwkan tidak ada laporan penambahan kasus terconfirmasi.

Data yang dikeluarkan Gugust Tugas covid-19 pemerintah kabupaten Nias melalui website Dinas komunikasi dan Infromatika kabupaten Nias mencatat bahwa hingga tanggal 19 september 2021 belum ada laporan penambahan kasus positif covid-19 alias nihil. Jumlah secara kumulatif yang terkonfirmasi covid-19 di kabupaten Nias sebanyak 310 orang, sementara yang sembuh atau selesai perawatan isolasi sebanyak 305, yang meninggal dunia 5 orang, sedangkan yang dirawat 0 (tidak ada).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Nias Drs.Dahlan Lase kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa meskipun kasus terkonfirmasi belum ada penambahan namun masyarakat tetap di himbau untuk taat dan disiplin protokol kesehatan covid-19.

“ Penurunan kasus terkonfirmasi di kabupaten Nias tidak lepas dari kerjasasama dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu kita menghimbau masyarakat tetap terapkan 5 M ” Ujarnya (Senin/20/9/2021).

Kadis Kominfo kabupaten Nias Dahlan Lase juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Nias agar mengikuti program vaksinasi masal 80 ribu yang sedang di canangkan pemkan Nias saat ini. Dan bagi masyarakat yang di vaksin agar segera mendaftarkan diri melalui kepala desa dengan mengisi data pribadi. Dan pada saat divaksin agar membawa NIK dan menunjukan nomor HP aktif bagi petugas yang mendata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00