Polres Nias Gandeng GAMKI Kota Gunungsitoli Gelar Vaksinasi Covid-19

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK bersama Ketua Gamki Kota Gunungsitoli Karya Bate

KBRN, Gunungsitoli: Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Nias, Polres Nias kembali melakukan vaksinasi massal bertajuk "Serbuan Vaksin TNI dan Polri" di aula Sanika Grha dan Aula Kamtibmas Polres Nias, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan secara serentak dan khusus di Polres Nias bekerjasama dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI melalui zoom.

Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan, S.IK mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah hukum Polres Nias dengan menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin.

"Untuk kegiatan yang dilaksanakan di mako Polres Nias ini disediakan vaksin sebanyak 1200 dosis selama dua hari mulai hari ini dan besok," ungkapnya, Jumat (17/9/2021).

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama seperti tetap patuh menggunakan masker dan menghindari kerumunan. 

Pada kesempatan itu, ketua Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e, mengatakan, keterlibatan GAMKI Kota Gunungsitoli adalah sebagai wujud tanggung jawab komponen anak bangsa dalam mendukung capaian vaksinasi nasional.

"Yang pertama kami menyampaikan apresiasi kepada Polres Nias yang telah memberi kesempatan kepada GAMKI Kota Gunungsitoli untuk memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi covid-19," ucap Karya Bate'e.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Karya Bate'e, GAMKI Kota Gunungsitoli menggerakkan masyarakat dan menyemangati masyarakat untuk mau divaksinasi covid-19 demi peningkatan kekebalan tubuh terhadap virus corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00