Pemkot Gunungsitoli Gelar Konferensi Pers Perkembangan Covid-19

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua sedang menyampaikan perkembangan covid-19.

KBRN, Gunungsitoli: Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua didampingi Sekda menyampaikan perkembangan Covid-19 diwilayah Kota Gunungsitoli yang semakin mengkhwatirkan.Hal itu disampaikannya dalam kegiatan konferensi pers yang digelar pagi tadi diruang kerjanya, Selasa (27/7/2021) pagi.

"Saat ini jumlah covid-19 diwilayah Kota Gunungsitoli sudah menunjukkan adanya peningkatan dan patut kita waspadai," ujarnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 ini, lanjut Walikota, pemerintah Kota Gunungsitoli akan segera memberlakukan sejumlah aturan dan himbauan yang wajib dipatuhi.

"Sebenarnya saya tidak menginginkan aturan ini diterapkan namun melihat angka penyebaran dan pasien terpapar covid-19 dan demi kepentingan kita bersama maka mau gak mau harus diterapkan," ucapnya.

Adapun surat edaran yang telah ditandatangani Walikota Gunungsitoli diantaranya pelarangan kerumunan seperti larangan adanya kegiatan pesta hingga pada 10 Agustus 2021.

"Semoga surat edaran ini dapat diterima oleh seluruh warga masyarakat Kota Gunungsitoli. Kalau pesta kan masih bisa ditunda akan tetapi kesehatan apalagi sampai membahayakan jiwa seseorang itu tidak dapat ditunda," tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00