Seorang Warga Kecamatan Gunungsitoli Selatan Meninggal Akibat Covid 19

Suasana Pemakaman Pasien Covid 19

KBRN, Gunungsitoli: Satgas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli laksanakan pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia atas nama Otilina Telaumbanua yang beralamat di Dusun III Desa Ononamolo I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Selasa (22/6/2021).

Almarhum terkonfirmasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan sampel dengan alat TCM oleh UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias. Pasien dimakamkan sesuai protokol kesehatan dan dimakamkan di pemakaman keluarga. Prosesi pemakaman berlangsung aman dan kondusif.

Prosesi pemakaman dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Asieli Zega, SE, dan Kepala Dinas Kesehatan Wilser Juliadi Napitupulu, S.Si, Apt, MPH beserta para staf lainnya.

Sesuai dengan informasi dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas  Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli hingga hari ini jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 863 orang, jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 791 orang, yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 49 orang dan yang meninggal dunia menjadi 23 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00