Tujuh Orang Pasien Covid 19 di kota Gunungsitoli Dinyatakan Sehat

KBRN, Gunungsitoli: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Klinik Pratama Tabita dan Uptd Puskesmas Kec. Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Antigen Covid-19.

“Terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 817 orang,”sebut Onahia.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 7 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 721 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 21 orang dan pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 75 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00