Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan BPBD Kota Gunungsitoli

Pegawai BPBD Kota Gunungsitoli sedang melakukan penyemprotan disinfektan di taman yaahowu

KBRN, Gunungsitoli: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gunungsitoli terus melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi layanan publik.

Kepala BPBD Kota Gunungsitoli, Faozi Telaumbanua kepada rri.co.id mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Gunungsitoli.

Pantauan RRI, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di beberapa tempat mulai perkantoran, tempat pelayanan umum hingga kesejumlah pasar  dan lokasi objek wisata yang ada di Kota Gunungsitoli.

"Secara terjadwal personil BPBD Kota Gunungsitoli tetap melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat untuk memutus penyebaran virus covid-19," ujar Kepala BPBD Kota Gunungsitoli Faozi Telaumbanua, Rabu (21/4/2021).

Setiap seminggu sekali pihaknya rutin melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi pelayanan publik dan tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi warga seperti Taman Yaahowu, Tugu Gempa, pusat jajanan malam dan sejumlah pasar.

"Kami siap melayani permintaan penyemprotan disinfektan warga asal ada permintaan dan ada yang mengajukan. Semua itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Gunungsitoli," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00