Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Nias Siap Beri Pelayanan Maksimal Meskipun di Tengah Pandemi

kepala kantor BPN Nias Mahyu Danil (Tengah)

KBRN,Gunungsitoli : Kepala kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Nias Mahyu Danil mengajak seluruh masyarakat untuk tidak sungkan sungkan datang ke kantor BPN kabupaten Nias dalam melakukan pengurusan pertanahan. dirinya memastikan siap memberikan layanan maksimal meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan kepala kantor BPN Kabupaten Nias Mahyu Danil saat menjadi narasumber pada dialog Issu Aktual di studi programa satu RRI Gunungsitoli, (Jum’at/26/2/2021).

“ kami akan siap melayani masyarakat yang ingin melakukan pengurusan di kantor BPN Nias dengan cepat ” Ujarnya.

Dikatakan Mahyu Danil, tidak dipungkiri masih terdapat sejumlah program pelayanan di kantor BPN yang belum tuntas. Contohnya seperti pengurusan program pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL).

“ Keterlambatan ini nantinya akan saya cek dan berkoordinasi dengan jajaran saya. Karna saya juga baru satu minggu bertugas sebagai kepala kantor di BPN kabupaten Nias. namun saya pastikan akan kita percepat pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP ” Tegasnya.

Ditambahkannya, untuk mencegah penyebaran covid-19 pihak BPN telah membatasi dengan mengurangi jumlah pelayanan di loket. Hal ini dilakukan untuk menghindari penumpukan banyak orang. Termasuk jam pelayanan telah dibatasi dari pukul 09.00 Wib sampai pukul 14.00 wib. Dan setiap masyarakat yang melakukan pengurusan wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00