Direktur RSUD Gunungsitoli Bagikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak

KBRN,Gunungsitoli:Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli membagikan bantuan pangan kepada 25 orang tukang becak yang selalu mangkal di depan RSUD Gunungsitoli-Kabupaten Nias, Rabu,8/4/2020.

Direktur RSUD Gunungsitoli dr.Julianus Dawolo kepada RRI menyampaikan bahwa aksi sosial ini merupakan sebagai wujud kepedulian khususnya bagi para tukang becak yang selalu mangkal di depan RSUD Gunungsitoli. Mengingat beberapa hari terakhir ini para tukang becak ini mengeluhkan kekurangan penumpang (berkurang pendapatan) akibat dampak dari penyebaran Covid-19.

" Bantuan yang kita berikan ini berupa beras,indomie dan juga satu papan telur kepada 25 orang tukang becak yang setiap hari mangkal di depan ini " ujarnya.

Dilanjutkan dr.Julianus, penyebaran Covid-19 berdampak juga bagi para tukang becak yang sering mangkal di depan ini, mengingat pihak RSUD Gunungsitoli telah memberlakukan pembatasan jam besuk pasien.

Sementara itu, salah seorang tukang becak yang menerima bantuan pangan Iwan Hulu menyampaikan terimaksih dan sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh Direktur RSUD Gunungsitoli. 

" Kami berterimaksih bang kepada Bapak Direktur. bantuan ini sangat membantu ekonomi kami ditengah sepinya sewa akibat pembatasan dan pemberlakuan tetap di rumah karena covid-19 ini " kata Iwan. (Bobi R). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00