Sail Nias Akan Di Buka Oleh Menko Maritim

KBRN, Gunungsitoli : Dirjend Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Prof.Dr.Widodo Muktiyo memastikan bahwa Pembukaan Sail Nias yang di pusatkan di Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan akan di buka secara resmi oleh Menko Maritim Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan.

Hal itu berdasarkan delegasi dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dikarenakan adanya beberapa kendala, dan hl tersebut tidak memundurkan semangat dalam menssukseskan kegiatan sail Nias Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari.

"Melalui Kegiatan Sail Nias akan meningkatkan kemajuan wisata di Nias Selatan khususnya dan di kepuluan Nias Pada Umumnya dikarenakan kepulauan Nias memiliki potensi wisata yang dapat di promosikan secara nasional bahkan di dunia internasional" Ungkap, Widodo Muktiyo, Saat temu pers di media Center Pelabuhan baru Teluk Dalam Nias Selatan, Jumat (13/9/2019)

Selain, Menkomaritim yang akan datang pada pembukaan kegiatan sail Nias, tanggal 14 Septermer 2019 juga akan di hadiri oleh Menkumham RI dan beberapa Menteri lainnya dari Jakarta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00