Salah Satu Ruas Jalan Di Nias Utara Sulit Dilalui Kendaraan

KBRN, Gunungsitoli : Masyarakat Nias Utara meminta perhatian serius pihak terkait terhadap kondisi jalan yang cukup memprihatinkan di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitoluori.

Salah seorang warga Nias Utara dari Kecamatan Tuhemberua, Yamolala Zega mengatakan, bahwa sekitar 15 meter ruas jalan antara Simpang Awaai menuju jembatan Gantung di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitoluori rusak parah dan saat ini telah ditimbun dengan tanah.

"Akibat musim hujan,  ruas jalan yang di timbun dengan tanah tersebut, di Kecamatan Sitoluori sulit di lalui kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat dan bila tidak hati hati bagi pengendara dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas" Ujar, Yamolala, Kamis (9/5/2019)

Menurut Yamolala bahwa hingga kini dirinya selaku masyarakat belum mengetahui pihak yang menangani ruas jalan tersebut karena ruas jalan di wilayah Nias Utara, ada yang di tangani Provinsi ada juga yang di tangani pemerintah daerah.

Yamolala meminta, agar pihak terkait  segera mengambil tindakan untuk memperbaiki ruas jalan tersebut karena sering di lewati oleh Pejabat Pemerintah di Kepulauan Nias umumnya dan Nias Utara khususnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00