Warga Minta Pihak PLN Realisasikan Pemasangan Jaringan Listrik di Desa Fadoro Hilimbowo Kec. Gunungsitoli Alo'oa

Doni (Superviser Mapping PLN UP3 Nias

KBRN, Gunungsitoli : Desa Fadoro Hilimbowo, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, kota Gunungsitoli, tidak seluruhnya teraliri listrik PLN, warga masih ada yang menggunakan lampu dinding, senter dan juga mesin genset.

Salah seorang warga desa Fadoro Hilimbowo Ferlinus Zendrato saat dialog di Pro 1 RRI Gunungsitoli  menyampaikan bahwa permohonan pemasangan jaringan listrik PLN di desa Fadoro Hilimbowo sudah di sampaikan melalui PLN UP3 Nias namun belum ada realisasi, padahal sangat dekat dengan ibukota Gunungsitoli.

“ Sangat berharap permohonan kami sebagai masyarakat desa Fadoro Hilimbowo dapat di tindaklanjuti oleh Pihak PLN, sehingga kami menikmati Listrik Negara,” harap, Ferlinus, Jum’at (12/8/2022).

Sementara Itu, Doni Selaku Superviser Mapping PLN UP3 Nias menyampaikan bahwa permohonan pemasangan jaringan listrik PLN dari desa Fadoro Hilimbowo, sudah di tindaklanjuti.

“ kita sudah survei lokasi pemasangan jaringan baru di desa  Fadoro Hilimbowo bersama dengan kepala desa setempat dan  sudah di usulkan ke  Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) Sumatera Utara,” Ujarnya.

Doni berharap usulan pemasangan jaringan listrik tersebut segera direalisasikan demi warga desa Fadoro Hilimbowo Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar