Nelayan Nias Selatan Terima Bantuan Hibah Perahu

KBRN, Gunungsitoli : Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH secara simbolis pagi tadi serahkan bantuan hibah perahu motor kepada para kelompok nelayan yang dilaksanakan di TPI Teluk Dalam. Rabu ( 10/8/2022 ).

Kepala  Dinas Kelautan dan Perikanan Nias Selatan Seksama Sarumaha, S.IP.,MA melaporkan, bahwa untuk mewujudkan pengembangan perekonomian produktif dan bukan konsumtif dilaksanakan program pemberian bantuan untuk pemberdayaan nelayan kepada 20 kelompok yang tersebar di 19 desa dan 11 kecamatan di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Nias Selatan Fian Giawa, SH, MH menyampaikan, agar bantuan yang diberikan tersebut benar - benar dapat dimanfaatkan, perahu motor tersebut murni untuk membatu para nelayan.

" Pada para kelompok nelayan saya minta agar mematuhi fakta integritas, memelihara peralatan dan mengenai hasil pendapatan para nelayan agar dapat ditabung untuk perbaikan peralatan bila mengalami kerusakan ", pesan Wakil Bupati Nias Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar