Bupati Nias Utara Pastikan Presiden Joko Widodo Berkunjung di Kab. Nias Utara.

KBRN, Gunungsitoli : Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan  melakukan kunjungan kerja di kepulauan Nias Khususnya di Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu saat Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Halaman kantor Bupati Nias Utara Senin (4/7/2022) menyampaikan bahwa kunjungan Presiden Jokowidodo,  Rabu 6 Juli 2022  guna meninjau secara langsung kondisi Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias barat.

Bupati berharap, melalui kunjungan Presiden Jokowidodo dapat memberikan nilai positif demi kemajuan Kabupaten Nias Utara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara Drs. Foloo Hulu mengatakan, bahwa kunjungan presiden Jokowidodo kali ini di desa Ombolata kecamatan Alasa, yang bertujuan untuk membagikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat sekaligus meninjau kondisi jalan.

Pemerintah daerah sekarang ini sedang mempersiapkan personil untuk pengamanan Lokasi sehingga nantinya kedatangan presiden tersebut dapat di sambut dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara Terima Sykur Zebua ST menambahkan bahwa Pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk menyambut kedatangan Presiden RI di Kabupaten Nias Utara.

“ Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara,  agar dapat menyambut dengan baik kunjungan presiden Jokowidodo guna meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias Utara sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara,” Harap, Syukur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar