167 KPM di Kecamatan Telukdalam Terima BLT

KBRN, Gunungsitoli : Sebanyak 84 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Desa Hililaza terhitung April - Juni 2022, dan 83 KPM di desa Hiliamuri Kecamatan Telukdalam, terima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) bulan Januari - Maret 2022.Sabtu ( 2/7/2022 ).

Mewakili Camat Teluk Dalam,  Sekretaris Camat, Walaupun Sarumaha,S.Pd.,M.A.,M.I.P.,menyampaikan apresiasi pada seluruh Perangkat Desa dan BPD Hililaza yang telah bekerja dengan baik, sehingga dapat menyalurkan BLT kepada KPM tanpa sesuatu kendala.

Ia berharap prestasi - prestasi kerja setiap Aparatur Desa agar terus ditingkatkan, serta mampu memahami regulasi yang ada sebagai acuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, baik yang bersifat administratif maupun pelayanan kepada masyarakat.

" BLT ini merupakan salah satu kebijakan strategis Pemerintah Pusat hingga ke Daerah dalam hal pemulihan ekonomi masyarakat dan pengentasan kemiskinan, sehingga diharapkan pemanfaatannya tepat sasaran terutama untuk memenuhi kebutuhan primer dalam keluarga," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar