Perhatian Pemerintah Pusat Semakin Mengalir Melalui Kunjungan Menteri PUPR Dinas Nias Utara.

KBRN, Gunungsitoli : Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd menyampaikan bahwa Menteri PUPR Republik Indonesiaa bersama  Direktur dan Rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Nias Utara.

Kunjungan ini dalam rangka melihat beberapa fasilitas Pemerintah yang sudah di bangun di Tahun Kemarin, diantaranya pembangunan infrastruktur di Bidang Pendidikan SD Negeri Sitolu Banua dan pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara juga mendapat beberapa pembangunan ruas jalan, dimana ruas jalan yang dibangun tersebut dari Laehuwa-Ombolata Alasa sampai Faekhunaa pembangunan ruas jalan tersebut sudah mulai dilaksankan dan juga pembangunan ruas jalan dari Afulu Nias Utara menuju Nias Barat.

Bupati Nias Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia dan Bapak Menteri PUPR Republik Indonesia atas Atensi yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“ Sebagai mana sudah diketahui bersama bahwa Kabupaten Nias Utara ini adalah daerah tertinggal dan juga tergolong Kemiskinan Ekstrim dan tentunya dengan kunjungan Menteri PUPR Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Nias Utara berharap bahwa Perhatian Pemerintah Pusat semakin mengalir di Kabupaten Nias Utara,” Harap, Bupati.

Tentunya dengan adanya pembangunan di wilayah Kabupaten Nias Utara Pemerintah dan Masyarakat sangat berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Menteri PUPR Republik Indonesia atas Atensi yang diberikan. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar