Bantuan Langsung Minyak Goreng Kepada Masyarakat Terus Disalurkan Jajaran Kodim Nias

Babinsa Koramil kecamatan Gido pada saat menyalurkan BLT Minyak Goreng di kecamatan Gido kab.Nias

KBRN,Gunungsitoli : Jajaran Kodim 0213/Nias terus menyalurkan bantuan langsung minyak goreng sebesar Rp 300.000 kepada masyarakat penerima manfaat di kabupaten Nias. penyerahan tersebut berlangsung di Aula kantor camat Hiliweto kecamatan Gido kabupaten Nias, (Selasa/24/5/2022).

Menurut keterangan Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf.Martky Jaya Perangin Angin mengatakan bahwa bantuan langsung minyak goreng merupakan Program Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui TNI, dengan tujuan untuk membantu masyarakat terlebih ditangah pandemi.

“ Bantuan langsung minyak goreng ini merupakan program dari pemerintah pusat. TNI hanya menyalurkan kepada masyarakat. dan untuk di kepulauan Nias jajaran Kodim 0213.Nias yang menyalurkan ” Ujarnya

Dandim menjelaskan, Program BLT minyak goreng diperuntukan untuk pedagang kaki lima dan juga usaha warung kecil. Dan jumlah bantuan tunai minyak goreng yang disalurkan jajaran Kodim 0213/Nias sebanyak 19.000 penerima, terdiri dari Kabupaten Nias sebanyak 4.000 orang,Kabupaten Nias Barat 5.000 orang dan Kabupaten Nias Selatan 10.000 orang. 

" Jadi bantuan ini sudah mulai kita salurkan sejak tanggal 18 mei 2022 yang lalu. Dan hingga saat ini masih terus berlangsung di 3 kabupaten yakni kabupaten Nias, kabupaten Nias selatan dan kabupaten Nias Barat ” Katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar