Jembatan di Sungai Heno Namohalu Esiwa Rusak Parah.

KBRN,  Gunungsitoli  : Jembatan yang menghubungkan Tuhegafoa Desa Sisarahili dengan Desa Sisobahili Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara,  tidak dapat di lalui kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. 

Yasiduhu Harefa Warga Desa Sisarahili Menyatakan,  Bahwa kondisi jembatan tersebut rusak parah seperti abutmen dan kerangka jembatan tidak layak pakai.

Hal ini terus di usulkan kepada Pemerintah daerah karena salah satu jalam vital yang menghubungkan kedua desa di Namohalu Esiwa.

" warga sangat memohon perhatian serius pemerintah karena hingga kini belum ada penanangan serius dari dinas terkait". Harap, Yasiduhu. 

Kondisi sekarang ini warga dari Tuhegafoa ketika menuju Desa Sisobahili terpaksa menempuh perjalanan hingga 5 kilometer sementara bila jembatan tersebut di perbaiki maka sangat dekat dengan menempuh perjalanan satu kilometer. 

Hingga berita ini di turunkan, RRI belum dapat konfirmasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara,  mengingat pegawai di Kantor Dinas tersebut dalam kondisi sibuk.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar