Agenda Pemkab Nias Utara Yang Harus Terlaksana Januari 2022.

KBRN, Gunungsitoli : Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu sampaikan agenda Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang harus terlaksana bulan Januari 2022.

Agenda penting tersebut yakni, Penyusunan dokumen Perencanaan Daerah, baik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023, Rencana Kerja (Renja) OPD Tahun 2023 dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Nias Utara Tahun 2021.

Kemudian, Pelaksanaan Musrenbang Desa agar seluruh pemangku kepentingan dapat senantiasa menyelaraskan perencanaan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah.

Selain Itu, Pengetatan penanganan dan pencegahan covid-19 dengan pengawasan dan peningkatan kegiatan Vaksinasi.

“ Dalam rangka penyusunan  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Nias Utara TA. 2021, kiranya instansi terkait dapat saling berkoordinasi untuk teliti dalam menyesuaikan dengan data terakhir Realisasi Capaian Belanja APBD Kabupaten Nias Utara TA. 2021”. Harap, Bupati.

Bupati meminta seluruh Perangkat Daerah mengevaluasi kembali kekurangan yang terjadi di tahun yang lalu, dan memperbaikinya di tahun ini agar hasilnya menjadi semakin baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar