Bupati Nias Utara Harap Pejabat yang Dilantik Di Lingkungan Pemkab Nias Utara Segera Bertindak.

KBRN, Gunungsitoli :  Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd meminta Pejabat yang baru di lantik di awal Desember 2021 ini, agar segera menyesuaikan diri dan segera bertindak untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara segera menyelesaikan vaksinasi Covid 19, kurang lebih 50 ribu karena selama ini sudah di mulai dan perlu diselesaikan untuk kesehatan masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Begitu juga, pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dengan Inspektorat Kabupaten Nias Utara, agar segera melakukan serahterima dan segera ada tindakan karena ini menjelang akhir tahun sehingga perlu peningkatkan kinerja.

Bupati Nias Utara meminta pejabat yang baru dilantik, jangan menunggu di kantor atau di belakang meja tetapi kepemimpinan karakter lapangan, tidak boleh ada kata pertimbangan yang penting tindakan lapangan harus di lakukan.

“ Mari kita gelorakan dan membuat tindakan agar  seluruh dinas termasuk  tingkat kecamatan di Kabupaten Nias Utara,  memiliki satu kepemimpinan karakter lapangan, jangan pernah melebihi perasaan di banding tindakan” Tegas, Amizaro.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik ini segera melakukan tindakan sehingga pelayanan  kepada masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar