4 Paket Kebijakan Pembangunan Ekonomi di Kab. Nias Utara.

KBRN,  Gunungsitoli  : Wakil  Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si, menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara saat ini telah merencanakan dan menetapkan berbagai program untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Nias Utara. Diantaranya telah dirumuskan 4 paket kebijakan pembangunan ekonomi daerah yaitu PSDD, DeMO, MiPED dan ProDB.

“Program Dana Bergulir (ProDB) sudah diberikan kepada dinas-dinas dan silahkan diaplikasikan dalam program kegiatan, sehingga program pemerintah dapat terwujud dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat” ucapnya.

Wakil Bupati Nias Utara juga berharap semua program-program utama pembangunan infrakstruktur bisa tersalurkan dengan baik sebagaimana mestinya sehingga masyarakat dapat mengembangkan ekonominya.

 Wakil Bupati menyampaikan bahwa selama dalam pemerintahan kurang lebih tujuh bulan ini, masih banyak kekurangan dan berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat agar seluruh program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar