Karang Taruna Kab. Nias Utara Susun Program Yang Tidak Bertentangan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

KBRN, Gunungsitoli : Karang Taruna Kabupaten Nias Utara akan melaksanakan Program Kerja Untuk warga Kabupaten Nias Utara.

Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias Utara Radius Purnawira Hulu mengatakan, program kerja yang akan di laksanakan kedepan yakni, kegiatan kerohanian yang sangat identik terhadap kedetakatan dengan tuhan, guna menekan angka criminal.

Kemudian, Program pelatihan berwira usaha, hal ini di dorong  supaya warga Karang Taruna jangan hanya berpatokan pada PNS atau honor tetapi lebih berwira usaha karena sangat sinkron dengan visi misi Bupati Nias Utara,  Yakni : meningkatkan kemampuan SDM yang berkualitas dan mengurangi angka penggaguran.

Program berikutnya, Pembersihan badan jalan di masing-masing lingkungan dan ini nantinya akan bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa dan program yang terakhir adalah Kegiatan kesenian dan olahraga.

“ Dengan terlaksananya program ini maka kedepan, generasi muda dapat termotivasi dalam mengembangkan organisasi karang taruna yang sudah terbentuk di Kabupaten Nias Utara,  sehingga nantinya dapat mendukung program pemerintah,” Ujar, Radius.

Radius berharap, agar seluruh pengurus karang taruna di kabupaten Nias Utara baik tingkat kabupaten, kecamatan dan Hingga ke tingkat desa selalu termotivasi  dalam mewujudkan beberapa program yang akan di laksanakan kedepan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00