Dinas Sosial Kab. Nias Utara Dukung Program Karang Taruna.

KBRN, Gunungsitoli : Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara akan memfasilitasi program Karang Taruna Kabupaten Nias Utara dalam melaksanakan Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba di kalangan generasi muda.

Kepala Bidang PMS Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara Taruli Zega mengatakan, bahwa untuk sosialisasi Bahaya narkoba ini, hanya satu kali di tahun anggaran 2021, dan nantinya akan di programkan di tahun 2022 mendatang, utamanya bagi generasi muda di Kabupaten Nias Utara.

“ Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial harus mendukung program Karang Taruna, guna mempercapat peningkatan ekonomi masyarakat, rasa gotong royong dan mewujudkan moral dan etika  yang baik di kalangan masyarakat. Kemudian, generasi muda dapat tergerak hatinya untuk meningkatkan rasa sosial terhadap sesama” Ujar, Taruli.

Selama ini memang banyak kegiatan karang taruna Kabupaten Nias Utara, dan di harapkan kedepan lebih di tingkatkan lagi, untuk kepentingan masyarakat utamanya dalam pencegahan bahaya narkoba dan judi, yang hingga kini masi ada saja yang melakukannya. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00