Depot Air milik Imansius Telaumbanua Rusak Total, Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

KBRN,  Gunungsitoli : akibat kebakaran rumah milik Imansius Telaumbanua pada Jum'at sore kemarin berdampak pada buruknya ekonomi keluarga. 

Pasalnya,  ungkap Imansius Telaumbanua  dimana sumber dari penghasilan sehari - hari  berasal dari hasil usaha Depot air.

"Usaha depot ini menjadi sumber dari kehidupan kami, bisa menafkahi  istri,  anak-anak bahkan termasuk  anak  yatim piatum yang saya urus"

Tambahnya,  posisi usaha depot ini berdampingan dengan badan rumah hingga pada saat terjadi kebakaran ,  secepatnya api menjalar  diarea peralatan usaha sampai mengakibatkan alat-alat rusak total seperti  tandon penampung air,  alat kelistrikan,  sikat galon, housing filter termasuk filter fiber yang merupakan komponen utama dalam mesin depot air isi ulang.

"Kerugian lapak dan depot air isi ulang diperkirakan 250 juta rupiah belum termasuk kerugian bangunan dan alat perabok lainya" tuturnya.

Pihaknya mengharapkan dengan kondisi yang ia alami saat ini ada pihak yang membantu memulihkan ekonomi keluarga yang sedang menimpa bencana kebakaran apalagi dimasa pandemi covid 19 ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00