DPC GAMKI Kota Gunungsitoli Salurkan Bansos Bagi Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri Akibat Covid 19.

KBRN, Gunungsitoli : Kegiatan bakti sosial merupakan program nyata yang dilakukan oleh Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Gunungsitoli ditengah pandemi covid 19, yang terus melanda dunia dan khususnya kota Gunungsitoli, hari ini Sabtu ( 31/07/2021) melakukan aksi sosial bagi warga yg sedang isolasi mandiri.

Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli Karya Batee, kepada rri.co id menyampaikan aksi sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan kader GAMKI kepada warga yang sedang  menjalani isolasi mandiri.

" kita perlu peduli terhadap sesama dimasa pandemi ini semoga  dapat  meringankan beban pasien yang sedang menjalankan isolasi mandiri dirumah masing -masing,  saya harap kita semua selalu taat mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M" tandasnya.

Untuk penyaluran bantuan berupa sembilan bahan pokok ini diserahkan secara simbolis ketua DPC kepada ketua PAC GAMKI sekota Gunungsitoli untuk mengunjungi warga yang sedang isolasi mandiri diwilayah kecamatan masing - masing.

Selain itu,  disela aksi sosial kepada pasien yang sedang isolasi mandiri,  ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli bersama Sekjend GAMKI,  para ketua PAC GAMKI sekota Gunungsitoli dan kader menyempatkan diri  mengunjungi  salah seorang warga kurang mampu Bedali Lase alias ama Heri di Desa Saewe Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.  

Pada kesempatan itu,  ketua PAC GAMKI Kecamatan Gunungsitoli Ferry Harefa menyampaikan  adapun data yang kami himpun dari tim gugus kota Gunungsitoli terdapat warga yang sedang diisolasi mandiri khusus diwilayah PAC  kecamatan Gunungsitoli diantaranya Niat Ati Zendrato  Desa Boyo,  Muliani Harefa Desa Madula,  Adirianto Zebua Desa Onozitoli Sifaoroasi,  Azman  Telaumbanua Desa Mo'wo,  Mariati Sinaga Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00