Jalan Hotmix Akan Diwujudnyatakan Di Kec.Tugala Oyo Kab. Nias Utara

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sedang merealisasikan pembangunan ruas jalan dengan konstruksi Hotmix dari Perbatasan Kabupaten Nias menuju ibukota Kecamatan Tugala Oyo.

Camat Tugala Oyo Society Agustus Hulu S.PD.SD MM mengatakan, Proses pekerjaan pembangunan jalan menuju Ibukota Kecamatan Tugala Oyo, masih pemadatan pasir dan akan di lanjutkan dengan pengaspalan oleh Pihak rekanan yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas PUPR.

" Sesuai yang telah di anggaran Pemerintah Kabupaten Nias Utara bahwa ruas jalan yang akan di bangun itu sepanjang 2 kilometer lebih, dengan dana yang di butuhkan sebesar 4 Milyar lebih, dari dana alokasi khusus (DAK) 2021" Ujar, Sosiety, Jumat (30/7/2021).

Jalan yang di bangun dengan konstruksi hotmix tersebut masih belum sampai di Kantor Camat Tugala Oyo, mengingat keterbatasan dana yang di sediakan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PU Republik Indonesia.

Camat Tugala Oyo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah berupaya untuk mewujudkan pembangunan pengaspalan jalan di wilayahnya dan berharap kedepan dapat di lanjutkan ke seluruh desa desa yang berada di Kecamatan Tugala Oyo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00