Belum Ada Perhatian Pemerintah Daerah, Pemerintah Kec.Hiliduho Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak Lintas Gunungsitoli, Hiliduho Ke Alasa.

KBRN, Gunungsitoli : Puluhan  warga  bersama Pemerintah kecamatan Hiliduho dan Pemerintah Desa Mazingô Tanöse'ö, melakukan gotong royong perbaikan jalan utama lintas Gunungsitoli -Hiliduho-Alasa tepat di KM 10 dan 11 Desa Mazingo Tanose'o. Jum'at ( 23/07/2021).

Camat Hiliduho melalui Kepala Seksi PMD Yareli Laoli kepada rri.co.id menyampaikan, Kegiatan  gotong royong ini merupakan inisiatif pemerintah kecamatan dan Desa sekaligus menyikapi keluhan masyarakat untuk perbaikan  jalan umum yang cukup parah beberapa tahun belakangan ini.

"kami dari Pemerintah kecamatan dan pemerintahan Desa secara bersama melakukan gotongroyong untuk biaya pengadaan batu, pasir dan bahan bahan lainya bersumber dari berbagai pihak yang turut membantu". tegasnya.

Jalan  umum yang kondisinya rusak diwilayah kecamatan hiliduho terdapat di beberapa titik dan salahsatunya hari ini melakukan perbaikan jalan durat di KM 10 dan 11 Desa Mazingo Tanose'o" dan masih  ada beberapa titik lagi seperti Simpang Tiga KM 12, depan SMP 1 Hiliduho,  Desa Lasara Tanose'o dan termasuk di Desa Onowaembo Hiligara akan melakukan perbaikan jalan darurat pada jumat mendatang, dengan kolaborasi pemerintah setempat.

Sementara itu,  salah seorang pengguna jalan Victor Zendrato sangat berterimakasih kasih dan mengapresiasi langkah tanggap darurat oleh Pemerintah kecamatan Hiliduho dan pemerintah Desa serta masyarakat turut ambil bagian memperbaiki jalan lintas kabupaten ini, selama beberapa tahun belakangan ini kita lihat jaln lintas kabupaten ini cukup memprihatinkan bahkan sering terjatuh pengendara roda dua.

" Terimakasih buat pak camat dan staf kantor camat Hiliduho atas inisiatifnya,   sembari berharap kepada pemerintah daerah untuk melakukan pengaspalan jalan ini demi menjaga keselamatan para pengguna jalan." tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00