Tim Pelaksana MTQ Kota Gunungsitoli Tahun 2021 Dikukuhkan

KBRN, Gunungsitoli: Guna mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an STQ XVIII tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2021, maka sesuai surat Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Propinsi Sumatera Utara perihal petunjuk teknis penyelenggaraan STQH XVII tingkat propinsi Sumatera Utara tahun 2021, pemerintah kota Gunungsitoli menilai perlu mempersiapkan kafilah kota Gunungsitoli untuk mengikuti STQ XVII tingkat Propinsi Sumatera Utaratahun 2021.

Hal tersebut diawali dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ X kota Gunungsitoli tahun 2021.

Oleh karena itu, Pemerintah kota Gunungsitoli melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an telah mengukuhkan tim pelaksana kegiatan tersebut, yang berlangsung di Kantor Camat Gunungsitoli.

Terpilih sebagai Ketua Umum Tim Pelaksana MTQ Kota Gunungsitoli tahun 2021Hilman Polem S.Sos, Sekretaris Umum M.Al habib Zendrato dan sejumlah perangkat lainnya.

“Jadi, tidak jauh berbeda dengan tahun lalu ya, pelaksanaan MTQ tahun 2021 ini akan kita selenggarakan sesederhana mungkin, apalagi karena saat ini ya masih dalam suasan pandemic, yang terpenting kegiatan ini akan kita laksanakan dengan mengikuti standar protocol kesehatan” ungkap Ketua Umum Tim Pelaksana MTQ Kota Gunungsitoli tahun 2021 Hilman Polem S.Sos, Rabu (03/03/2021).

Adapun pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an kota Gunungsitoli tahun 2021, akan digelar selam 4 hari, mulai tanggal 25-28 Maret 2021, dan akan memperlombakan cabang Tilawah, cabang Fahmil Qur’an, cabang Syarhil Qur’an, dan cabang Khattil qur’an.

“Pastinya tim pelaksana MTQ kota Gunungsitoli tahun 2021 akan berupaya dengan baik dan seksama merencanakan, mempersiapkan, dan memfasilitasi pelaksanaan MTQ X kota Gunungsitoli tahun 2021, dan memfasilitasi kafilah kota Gunungsitoli mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an STQ XVII tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2021, dukungan dari semua pihak juga sangat diharapkan agar semua program kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, ujar Hilman Polem.IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00