Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNN Gunungsitoli Razia di Tempat Kos-Kosan

BNN Gunungsitoli gelar razia dan tes urin di tempat kos-kosan

KBRN,Gunungsitoli : Untuk deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika terutama di tempat kost-kost diwilayah kota gunungsitoli, BNN Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan razia sekaligus deteksi dini melalui tes urine, langsung mendatangi lingkungan masyarakat, (Jum’at/26/2/2021).

Kali ini BNNK Gunungsitoli menyasar di ditempat kos-kosan disepanjang jalan Yos Sudarso kelurahan Saombo di wilayah Kota Guningsitoli. Razia mendadak ini di Pimpin langsung oleh Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, S.H., M.M.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol.Arifeli Zega,SH,MH kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa kegiatan razia dan deteksi dini melalui Tes Urin kepada Lingkungan Masyarakat dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan Peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Kota Gunungsitoli.

“ kegiatan ini untuk deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika terutama di kost-kost diwilayah kota gunungsitoli ” Ujarnya.

Dari hasil kegiatan razia ini jelas Arifeli Zega, pihaknya telah melakukan test Urine sebanyak 29 orang. dan hasil test Urine semuanya dinyatakan Negatif. sementara dari hasil pelaksanaan penggeledahan badan maupun barang dilokasi razia, juga  tidak di temukan adanya indikasi peredaran gelap maupun penyalahgunaan Narkoba.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol.Arifeli Zega,SH,MH menambahkan, kegiatan razia secara mendadak ini akan terus dilakukan disejumlah tempat. dan diharapkan bisa mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika. sehingga terwujudnya Kota Gunungsitoli bersih dari narkoba. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00