Dansatgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias Apresiasi Dukungan Masyarat Dilokasi TMMD

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias dilokasi TMMD

KBRN,Gunungsitoli : Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias Letkol.Inf.TP Lobuan Simbolon menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari warga sekitar loaksi kegiatan TMMD Ke 110 di desa Loloaana’a Lolomoyo dan warga desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara serta warga Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, sehingga kegiatan TMMD sejauh ini dapat berjalan aman dan lancar.

"rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada warga yang senantiasa mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan hingga saat ini dalam keadaan lancar " Kata Dansatgas TMMD (Sabtu/20/2/2021)

Dilanjutkan Dandim 0213/Nias kegiatan TMMD ini bertujuan untuk membantu pemko Gunungsitoli dalam percepatan pembangunan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu salah seorang warga Desa Loloana’a Lolomoyo Suryani Zega Alias Ina Surya saat diwawancarai RRI menyampaikan terimakasih kepada TNI yang sudah membuka badan jalan. Menurutnya jalan ini sangat membantu pembercepat akses menuju desa Gawu gawu Bouso, dan desa Nikootano Dao kecamatan Gunungsitoli Aloo’a, untuk menjual hasil pertanian mereka bila sudah selsai dikerjakan.

“ kami bersyukur dan berterimakasih kepada bapak TNI sudah membuka badan jalan ini” Kata Suryani Zega.

Adapun kegiatan TMMD ke - 110 tahun 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias kerjasama dengan Pemko Gunungsitoli yaitu pembukaan badan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa yang meliputi Sasaran Fisik pembukaan jalan sepanjang 6.000 m x 8 m, Pembuatan parit sepanjang 12.000 m x 1 m x 1 m, pengecatan rumah ibadah, Penyuluhan Hukum, sosialisasi wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas, Penyuluhan Posyandu & Posbindu PTM, Stunting, Penyakit Tidak Menular, KB - Kes dan Bahaya Covid-19. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00