Empat Jenazah Korban SJ182 Dimakamkan Di Nias

KBRN, Gunungsitoli:  Empat jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182  asal Kepulauan Nias, akan di makamkan di Desa Siofa Banua Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara.

Empat jenazah itu berasal dari keluarga besar Yaman Zai dari Desa Siofa Banua, Kepulauan Nias.  Menurut pihak keluarga, Tonazaro Zai,  istri dan 3 anak dari Yaman Zai telah berhasil di identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

“Jasad ke empat korban berhasil diidentifikasi menggunakan DNA yang terhimpun dari keluarga korban,” kata Tonazaro Zai kepada RRI, Rabu (27/1/2021).

 Keempat jenazah yang teridentifikasi tersebut Arneta Fauzia (39) Istri dari Yaman Zai,  Zurisya Zuar Zai (8), Umbu Kristin Zai (2) dan Faou Nontius Zai (11 bulan) merupakan anak dari Yaman Zai.

Jenazah keempat korban masih berada Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur, dan menurut rencana akan di berangkatkan menggunakan pesawat dari Jakarta ke Nias minggu terakhir januari 2021 ini.

“Pemberangkatan jenazah korban dari Jakarta ke Nias,  dapat berjalan dengan lancar sehingga satu hari setelah sampai di Desa Siofabanua, Kecamatan tuhemberua  akan di makamkan oleh Keluarga besar Yaman Zai," harap Tonazaro

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00