Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, Pemkab Nias Gelar Sukuran Tahun Baru 2021

Ramah tamah sukuran tahun baru 2021 pemkab Nias

KBRN,Gunungsitoli: Pemerintah kabupaten Nias menggelar ramah tamah sukuran tahun baru 2021 di Halaman kantor Bupati Nias. Acara ramah tamah itu mengundang pimpinan organisasi keagamaan di kabupaten Nias, dan diisi khotbah renungan tahun baru yang di sampaikan oleh Pdt Anugerah Jaya Larosa,S.Th, (Senin/11/1/2021)

Pada sukuran tahun baru ini, Bupati Nias Drs.Sikhiatulo Laoli,MM menyampaikan sejumlah keberhasilan program pembangunan selama memimpin di kabupaten Nias, baik dibidang pendidikan,bidang kesehatan, bidang ekonomi, dan juga bidang pembangunan.

Meskipun diakui Bupati Nias, masih terdapat sejumlah program pembangunan yang belum sepenuhnya selesai. Salah satu yang menjadi penghambat penyelesaian sejumlah program pembangunan ini di akibatkan Covid-19. Sehingga anggaran tahun 2020 banyak yang direkofusing untuk penanggulangan Covid-19.

" Ada sejumlah program pembangunan tahun 2020 yang tertunda. Hal ini di akibatkan anggaran yang di refokusing unutk penanganan Covid-19 " Ujarnya.

Namun diakhir kepemimpinannya yang tinggal 4 bulan lagi, dirinya bersama Wabub Nias akan berupaya menyelesaikan sejumlah pembangunan seperti pembangunan kantor Bupati Nias.

Orang nomor satu di kabupaten Nias ini berharap agar Bupati Nias yang menjabat kedepan, bisa melanjutkan seluruh program pembangunan di kabupaten Nias.

Bupati Nias juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias, jika terdapat pelayanan pemerintahan yang belum maksimal. Namun Ia memastikan akan mendukung program siapapun Bupati dan Wakil Bupati Nias yang akan Lantik menggantikan dirinya pada bulan Juni 2021 akan datang.

" Saya juga mengajak semua elemen masyarakat dikabupaten Nias agar mendukung seluruh program pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Nias yang akan memimpin kabupaten Nias periode 2021-2024 (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00